Kinal JKT48, Galak Tapi Lembut

Jakarta - Tim J terbentuk sejak ulang tahun pertama JKT48 Desember 2012 lalu. Sejak itu pula Devi Kinal Putri atau akrab disapa Kinal ditunjuk sebagai kapten tim.

Banyak alasan kenapa Kinal akhirnya dipilih sebagai kapten. Salah satunya karena member 18 tahun itu dikenal perhatian kepada member lainnya.


"Mungkin banyak ya yang bilang Kinal itu tegas, galak, tapi sebenarnya dia itu anaknya lembut, perhatian sama sekitarnya," ujar fans Kinal, Elrica Purnomo, kepada detikcom, Kamis (13/3/2014).


Pada pemilihan senbatsu kali ini, Kinal memilih tagline 'No Depi No Hepi'. Hal itu menurut Elrica sesuai dengan pribadi Kinal yang kerap kali mencairkan suasana.


"Bisa deket sama siapa aja, pokoknya nyenengin banget lah anaknya. Kalau ada dia pasti bakal ada aja ide buat ngeramein suasana," tuturnya.


Sejauh ini, dari 5 single yang telah dirilis JKT48, mojang bandung itu masuk 4 di antaranya. "Seorang pemimpin yang pekerja keras. Ayo dukung Kinal dalam pemilihan senbatsu single keenam," tutup Elrica.


(rna/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!