Liam Hemsworth dan Drama Miley Cyrus

Jakarta - Kisah cinta Liam Hemsworth dengan Miley Cyrus yang dimulai dengan indah sayangnya harus berakhir dengan cara yang kurang baik. Hingga kini, hubungan keduanya dikabarkan masih tak harmonis.

Perseteruan itu berawal dari berita perselingkuhan Liam dengan aktris berusia 36 tahun, January Jones. Keduanya dikabarkan menginap bersama di Chateau Marmont pada Februari 2013.


Bukti foto dari saksi mata pun tersebar di internet. Namun saat itu, aktor yang berperan sebagai Gale di saga 'The Hunger Games' itu berani bersumpah pada sang mantan tunangan bahwa berita perselingkuhan tersebut sepenuhnya salah.


Seorang sumber menyatakan bahwa perpisahan tersebut terjadi lantaran perubahan drastis dari Miley Cyrus. Liam kabarnya mengeluh dengan perubahan ekstrem tersebut.


Perpisahan yang terjadi pada keduanya kemudian dihubung-hubungkan dengan pernyataan Miley yang mengejutkan bahwa dirinya biseksual. Beberapa menilai bahwa perubahan orientasi seksual sang pelantun hits 'We Can't Stop' itu karena dirinya belum bisa move on dari sang mantan tunangan.


Miley Cyrus pun sempat menyinggung Liam mengenai pertunangannya yang gagal. Hal tersebut diucapkannya saat Matt Peterson, seorang remaja SMA yang mengajak Miley ke prom melalui video Youtube, berlutut untuk memberikannya sebuah buket bunga.


"Aku pernah berada di posisi ini sebelumnya dan berakhir kurang baik saat seorang pria berlutut untukku. Kuharap kali ini akan lebih baik," ucapnya.


Sedangkan Liam Hemsworth mengaku bangga dengan apa yang telah dicapai oleh penyanyi berusia 21 tahun itu. Sang aktor menyatakan akan terus mendukungnya apapun yang terjadi.


"Ia sangat bangga bahwa Miley melakukan apa yang ia cintai dan Liam akan mendukungnya. Liam hanya tak menunjukkannya pada siapapun. Ia lebih suka merahasiakan hubungannya dengan Miley, tak seperti (Miley). Tapi kau tahu apa yang mereka katakan, yang berlawanan itu lebih menarik," tutur seorang sumber yang dekat dengan Liam.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!