Nassar dan Muzdhalifah Gelar Mewah Pesta Ultah Dua Anaknya di Tepi Laut

Jakarta - Apapun dilakukan demi anak. Itulah yang dilakukan Nassar dan Muzdhalifah saat merayakan ulang tahun dua anak perempuan kesayangannya, Nia (14) dan Nana (11).

Ingin menyenangkan hati sang anak, Nassar dan Muzdhalifah merayakannya di sebuah restoran mewah di tepi laut kawasan Jakarta Utara, Sabtu (15/3/2014). Tema pantai pun dipilih sebagai konsep acara ulang tahun tersebut.


"Kalau di rumah biasa. Mereka milihnya di pantai, di luar (outdoor dan di luar kota). Tapi keluarga kasian. Misalnya ke Bali. Mungkin nanti pas mamanya (ulang tahun) di Bali. Kalau jalan-jalan boleh, tapi kalau acara gini kan relasi banyak. Kalau di luar kota kasian," ujar Nassar saat menggelar jumpa pers.


Nassar mengatakan, acara ulang tahun ini digelar atas permintaan sang buah hati. Menggelar acara ulang tahun yang dapat dibilang mewah, kirai-kira berapa bugdet yang dikeluarkan Nassar?


"Budget nggak usah disebutin. Kalau disebutin nanti katanya nggak ikhlas. Kalo untuk anak nggak boleh itung-itungan," tutupnya.


(kak/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!