Bagi Dena JKT48, Keluarga Nomor Satu

Jakarta - Senyum manis dan hobinya bernyanyi dangdut menjadi ciri khas Dena Siti Rohyati. Gadis yang 15 Maret mendatang genap berusia 17 tahun itu juga dikenal sebagai penyayang keluarga.

"Dia sayang banget sama adek-adeknya, karena itu dia biasa ngayomin adek-adeknya kalau di rumah. Di JKT48 sendiri dia pengen jadi member panutan gitu," ujar fansnya, Bovie Sandhi, kepada detikcom, Kamis (13/3/2014).


Bagi Dena, keluarga adalah yang terpenting. Pada pemilihan senbatsu single keenam kali ini, Dena harus bersaing dengan puluhan member lain untuk memperebutkan 16 kursi kosong.


"Dena berkembang dengan cepat. Dari ekspresi yang tadinya terlalu cool, sampai sekarang jadi murah senyum. Kalau belum kenal pasti nganggep dia cuek, padahal mah dia baik, ramah, dan gampang inget nama orang," tutur Bovie.


Status Dena yang belum mendapat tim membuatnya jadi lebih leluasa belajar dari kedua tim, baik J ataupun K3. Ia bisa dibilang menguasai semua setlist yang pernah dibawakan di teater.


"Terus kenapa mesti pilih Dena di sousenkyo (pemilu) di single keenam ini, because she deserve it. Warna lain bakal ada kalau dia sampai masuk dijajaran senbatsu. Ya, warna pelangi," tutupnya.


(rna/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!