Future Music Festival Asia Hari Ketiga Batal Digelar

Jakarta - Future Music Festival Asia (FMFA) 2014 hari ketiga resmi dibatalkan. Rencananya, festival musik itu digelar hari ini (15/3/2014) di Bukit Jalil National Stadium, Malaysia.

Pantuan detikHOT di lokasi, tempat penyelenggaraan FMFA sudah dijaga ketat oleh para polisi. Para penonton yang sudah datang pun dilarang masuk ke dalam lokasi.


Acara sempat berjalan mulai pukul 16.00 WIB pun akhirnya mau tak mau dihentikan oleh pihak promotor. Semua media yang hadir sudah dikumpulkan oleh pihak promtor.


seperti dilansir Themalaymailonline, kepala kepolisian setempat Senior Deputy Comm Datuk Mohmad Salleh Senior Deputy, Comm Datuk Mohmad Salleh tengah mengkonfirmasi FMFA telah dibatalkan.


"Kami telah meminta untuk cancel Sabtu ini. Tiket yang sudah dibeli bisa dikembalikan ke pihak promotor," ujarnya.


Pembatalan ini tentunya membuat kecewa ribuan orang. Apalagi, Pharrell Williams dan peraih 'Best New Artist' di Grammy Awards 2014, Macklemore and Ryan Lewis dijadwalkan tampil sebagai bintang utama malam ini.


(fk/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!