Film Terakhir Mendiang Philip Seymour Hoffman Siap Dirilis

Jakarta - Sebelum meninggal dunia karena overdosis obat-obatan terlarang, Phillip Seymour Hoffman sempat menyelesaikan produksi film indie 'God's Pocket'. Ini adalah film terakhir yang ia ikuti prosesnya dari awal hingga rampung.

'God's Pocket' merupakan proyek film pertama aktor John Slattery sebagai sutradara. Saat ini ia dikabarkan sudah menetapkan tanggal 9 Mei sebagai perilisan filmnya di bioskop, sebelum kemudian keluar di video-on-demand. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (11/3/2014).


Didukung oleh Christina Hendricks, Richard Jenkins dan John Turturro, film ini tayang perdana di Sundance Film Festival pada pertengahan Januari lalu. Mendiang Phillip Seymour Hoffman sempat datang ke acara itu untuk melakukan promosi, dua minggu sebelum insiden yang merenggut nyawanya terjadi.


Diadaptasi dari buku berjudul sama karya Pete Dexter, 'God's Pocket' mengambil latar di mana seorang pria mencoba untuk menutupi konstruksi "kecelakaan" yang menewaskan anak tirinya.


Selain 'God's Pocket', penampilan Hoffman bisa dilihat dalam film 'The Hunger Games: Mockingjay' sebagai pemeran karakter Plutarch Heavensbee. Hoffman baru setengah perjalanan syuting film tersebut sebelum ia ditemukan tak bernyawa.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!