Mau Download Gratis Lagu Terbaru Dewi Sandra?

Jakarta - Dewi Sandra tak lama lagi akan merilis lagu religi pertamanya yang bertajuk 'Aku Pulang'. Mau lagunya gratis?

detikHOT bersama Falcon Pictures memberikan kesempatan Anda untuk bisa men-download secara gratis lagu tersebut. Penasaran? Simak terus di detikHOT pada Sabtu (5/7/2014) besok.


'Aku Pulang' menjadi debut Dewi setelah cukup lama menghilang dari industri musik Tanah Air. Ia menuturkan alasan memilih lagu tersebut menjadi momennya untuk kembali bernyanyi.


"Alhamdulilah saya dikasih rezeki. Aku merasa beruntung banget. Setiap kata-kata, lirik di sini sangat bermakna. Tiap manusia punya cahaya masing, jadi kita harus meresapi dan feel your soul," tutur Dewi.


'Aku Pulang' sendiri akan masuk di album soundtrack film 'Haji Backpacker'. Dewi pun ikut membintangi film yang rencananya dirilis pada Oktober mendatang.


(fk/kmb)