Zaskia 'Gotik' Ngaku Pacar Barunya Mirip Seperti Al

Jakarta - Zaskia 'Gotik' masih belum mau mengenalkan langsung siapa pacar barunya setelah Vicky Prasetyo. Meski begitu, tanpa malu-malu Zaskia cukup terbuka menceritakan, sikap sang pacar.

Akan tetapi, Zaskia membantah kalau kekasihnya itu punya sifat yang sama dengan Vicky Prasetyo. Bahkan wanita yang akrab disapa dengan panggilan Eneng itu sempat berseloroh kalau pacarnya kini adalah pengusaha sungguhan bukan bohongan.


"Rian itu orangnya nggak banyak omong. Rian itu orangnya kaya Al," papar Zaskia sambil melirik Al yang kala itu menjadi co-host dalam program 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).


Lebih lanjut dara bernama lengkap Zaskia Shinta itu, mengungkapkan kalau Rian adalah seorang pria yang misterius. Seringkali dirinya dibuat penasaran oleh sang pacar.


"Orangnya itu bikin penasaran, misterius. Aku nggak suka orang yang lenjeh," ucapnya.


Tanpa canggung, Zaskia menceritakan saat awal pacaran dirinya masih suka bingung dengan sikap dan sifat Rian. Tidak ada kata-kata gombal atau rayuan yang muncul dari mulut sang pacar.


"Awalnya diem aja. Eneng yang bingung. Paling nggak tanyain kabar kek. Kan susah ya pacaran gitu. Tapi setelah jalan, setelah kenal, malah ramean dia," selorohnya.


(pus/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!