Rencana Yovie Widyanto Adakan Tur untuk 'Yovie and His Friends'

Jakarta - Tak hanya sekadar konser, 'Yovie and His Friends' punya makna penting untuk Yovie Widyanto. Untuk selanjutnya, Yovie pun berniat melakukan tur ke beberapa kota untuk 'Yovie and His Friends'.

"Sebenarnya Yovie and His Friends dua kali, pertama di JCC dan di Bandung juga. Insya Allah nantinya bisa dilanjutkan dengan tur ke beberapa kota," harap Yovie saat menggelar press conference jelang konser 'Yovie and His Friends' di Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).


Untuk konser malam ini, Yovie pun memilih empat penyanyi cowok papan atas seperti Marcell, Hedi Yunus, Mario dan Rio Febrian. Alasan pentolan band Kahitna dan Yovie and Nuno memilih empat penyanyi tersebut karena tepat dengan konsep mini konser ini.


"Mereka ini yang sudah melewati masa terjal dalam kariernya. Mereka punya kekuatan dan ciri khas masing-masing. Di sini konsepnya jauh lebih santai dan komunikatif," jelas Yovie.


Meski begitu, Yovie mengungkapkan kalau sebenarnya ada juga sederet artis wanita yang tergabung dalam konser kali ini. Di antaranya seperti Alika, Andien, Raisa, dan masih banyak lainnya.


"Yang jelas untuk Yovie and His Friends, Irreplaceable nanti akan ditutup ke Singapura. Semoga itu bisa menjadi kekuatan awal kita di Asia," tandas Yovie.


(pus/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!