Chris Evans Ingin Segera Menikah dan Punya Anak

Jakarta - Sukses dalam karier dirasa tidak cukup bagi seorang Chris Evans. Sang 'Captain America' itu merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Apa itu?

"Aku ingin menikah dan punya anak. Untukku, itu adalah hal yang paling penting," aku Chris dalam wawancaranya dengan Glamour U.K, seperti dilansir dari E! News, Rabu (12/3/2014).


Menurut Chris, karir bukanlah hal terpenting yang akan menemaninya saat usianya sudah tak muda lagi. Aktor yang kini berusia 32 tahun itu ingin menghabiskan masa tuanya dengan orang-orang yang dikasihi.


"Saat kau sudah tua dan sekarat, kau kembali pada kehidupanmu terdahulu, hal seperti film yang kau kerjakan atau apa yang sudah kau dapatkan, bukanlah hal yang akan kau ingat, tetapi hubungan yang kau miliki. Kau bertahan hidup dengan hal-hal yang penting, orang-orang yang kau cintai dan mereka yang juga mencintaimu," pungkasnya.


Sebelumnya Bintang Chris Evans mengungkapkan rencananya setelah menyelesaikan kontrak dengan Marvel. Aktor yang membintangi film 'Captain America: The First Avenger' belakangan tertarik dengan dunia penyutradaraan dan berencana pensiun sementara dari akting.


(wes/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!