Jadi Pelawak, Fitri Tropica Tak Takut Dijauhi Pria

Jakarta - Bukan hal mudah bagi Fitri Tropica untuk memutuskan terjun ke dunia komedi. Dirinya mengaku punya trik khusus agar bisa terlihat lucu.

Menurutnya, jadi pelawak bukan berarti harus menjadi badut untuk ditertawakan. Ia mengatakan, menjadi seorang komedian justru harus pintar.


"Jadi seorang komedian bukan berarti kita harus jadi badut atau menonjolkan kekurangan yang kita punya. Jadi komedian itu justru harus pintar," kata Fitri saat ditemui usai syuting Indonesia Lawak Klub di Crowne Plaza, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).


Untuk bisa telihat lucu, mojang Bandung itu mengaku memang tidak mudah. Setidaknya diperlukan keahlian, kebiasaan, dan ilmu pengetahuan.


"Ngelucu itu gak gampang loh, kita harus berisi biar bisa lucu. Sering main sama senior begini juga jadi salah satu faktor kita bisa lucu," katanya.


Wanita yang akrab disapa Fitrop itu menambahkan, dirinya juga tidak takut tampil 'gila', apa lagi harus dijauhi para pria.


"Kalau menurut aku, cowok juga pasti bisa ngelihat, mana cewek yang gila karena ada maksudnya dan mana yang gila beneran," tutup Fitri.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!