Jelang Comeback, Sunny 'SNSD' Banyak Makan

Jakarta - Banyak cerita yang disimpan para member SNSD ketika mempersiapkan album 'Mr. Mr'. Proses latihan, syuting video klip, pemotretan album jacket dan rekaman pun tak jarang membuat mereka stres.

Salah satu member SNSD, Sunny, mengaku cukup tertekan dengan segala persiapan comeback tahun ini. Beruntung, ia punya cara sendiri untuk mengatasi stres yang dialaminya.


"Aku menghilangkan stres karena persiapan comeback dengan banyak makan," ujar Sunny, seperti dilansir AllKPop, Selasa (11/3/2014).


Banyak makan tidak membuat dadis bernama asli Lee Sun Kyu itu khawatir dengan penambahan berat badan. Diakuinya, meski banyak makan dia tidak pernah jadi terlalu gemuk.


"Aku sangat aktif bergerak jadi berat badanku tidak berubah banyak. Kalau dipikir-pikir, aku juga merasa terlalu banyak makan," canda Sunny.


Dalam kesempatan yang sama, member SNSD lainnya juga membagi tips untuk mengurangi stres yang mereka rasakan. Yuri memilih untuk tidur, sementara member lainnya suka menonton film sampai larut malam sambil bersantai.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!