Bopak di Mata Budi Anduk

Jakarta - Pelawak Bopak Castello kini tengah menjadi primadona pemberitaan media hiburan. Komedian yang tengah naik daun itu diketahui dekat dengan beberapa pedangdut dan baru saja menceraikan istrinya, Putri Mayang Sari.

Sebagai sahabat dan rekan seprofesi, Budi Anduk pun ikut memberikan komentarnya. Menurut Budi, Bopak adalah sosok pria baik yang sederhana.


"Kalau soal itu (masalah asmara), saya nggak tahu. Yang saya tahu Bopak itu orangnya baik, sederhana," ucap Budi usai syuting Indonesia Lawak Klub (ILK) di Crowne Plaza, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).


Lebih lanjut, Budi pun memberikan semangat kepada Bopak untuk bisa segera menyelesaikan masalahnya. Budi mengatakan, sahabatnya itu harus berprinsip.


"Dia harus punya prinsip yang lebih kuat. Tetap saja semangat, kalau kita benar nanti juga bakal ketahuan kok," ujar Budi memberikan saran.


Sebelumnya, Bopak dikabarkan telah menelantarkan istri dan anaknya. Komedian yang sedang sering wara-wiri di beberapa stasiun televisi itu pun juga diketahui dekat dengan beberapa wanita, seperti Heppy Utami dan Selvi Kitty.


(dar/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!