9 Bulan Menikah, Ricky Harun dan Herfiza Sabar Menanti Momongan

Jakarta - Sembilan bulan menikah, Ricky Harun dan Herfiza kini tengah menanti hadirnya momongan di tengah-tengah keluarga kecil mereka. Keduanya sepakat untuk tak menunda program punya anak.

"Nunda sih nggak, kita pernah ke dokter dikasih tahu tanggal suburnya tanggal berapa," kata Ricky saat ditemui usai mengisi acara 'Slide Show' di Studio Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).


Untuk mempercepat terwujudnya keinginan tersebut, mereka selalu mengusahakan untuk menghabiskan waktu bersama saat tak ada syuting. Beruntung, baik orangtua Ricky maupun Herfiza tidak pernah memburu-buru untuk memiliki cucu.


"Kalau orangtua sih justru kasihan sama Tiza karena kan dia masih tesis jadinya biar tesisnya selesai dulu baru hamil," papar Ricky lagi.


Ricky resmi meminang Herfiza di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta Pusat pada Juli 2013 lalu. Tampaknya, mereka memang harus sedikit lebih bersabar untuk bisa menimang momongan.


(wes/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!