Suara Hantu di 'Kontrakan Tiga Pintu'

Jakarta - Pada suatu malam di kontrakan, Dewi mendengar suara menyeramkan yang berbunyi “Ma Ma”. Ia ketakutan karena suara tersebut berulang-ulang terdengar. Dewi lalu memanggil dan menghampiri seluruh kontrakan dan rumah Enyak Maryamah untuk meminta pertolongan.

Dewi mengetuk pintu Tumpal, tapi tidak ada orang. Lalu Yeyen yang mendengar teriakan Dewi segera keluar dan menanyakan mengapa mukanya pucat pasi. Dewi menceritakan tentang suara menyeramkan, hingga kemudian Yeyen dengan berani masuk ke rumah Dewi.


Yeyen yang awalnya berani, ngibrit juga setelah mendengar suara yang membangunkan bulu tengkuknya. Kejadian itu juga menghebohkan semua warga kontrakan dan keluarga Maryamah (Meriam Bellina).


Lalu Engkong mempunyai ide dengan melakukan Ronda di rumah Dewi secara bersama-sama. Namun suara menyeramkan itu kembali terdengar, dan semua lagi-lagi lari terbirit-birit.


Ketika semua warga kontrakan berkumpul di gang dengan muka panik, tiba-tiba teman Dewi datang dan menghampiri kerumunan. Ia pun bertanya pada Dewi tentang ponselnya yang tertinggal di kontrakan Dewi.


Ternyata, suara 'Ma Ma' yang mneyeramkan itu berasal dari ponsel Cindy. Saksikan kisah lengkapnya di 'Kontrakan Tiga Pintu' yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB.


(ich/mmu)