Ini Pengakuan Eddies Adelia Soal Uang Rp 1 M yang Ada di Rekeningnya

Jakarta - Eddies Adelia akhirnya membeberkan untuk apa saja uang sebanyak Rp 1 miliar yang ada di rekeningnya. Selain untuk kebutuhan sehari-hari, Eddies mengatakan jika uang tersebut untuk membayar seluruh pegawai yang bekerja untuknya.

"Buat bayar gaji supir, pembantu, buat beli bedak, makan dan juga buat bensin," katanya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).


Kini kondisi pemain film '5 Sehat 4 Sempurna' itu semakin lama semakin membaik. Sebelumnya, Eddies mengatakan jika dirinya tidak dalam kondisi yang kurang baik. Untuk masalah pekerjaan sang suami, Eddies membantah jika dirinya tidak mengetahui apa jenis pekerjaan Ferry.


"Di BAP saya tahu kerjaan suami saya bekerja sebagai pengusaha batu bara. Tidak benar saya tidak tahu pekerjaan suami saya," jelasnya.


Sudah menikah dengan Ferry dan kini tengah tertimpa masalah yang berat tidak pernah disesali Eddies. Baginya ini adalah jalan hidup yang harus terus dihadapi.


(wes/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!