Korban Penipuan Suami Eddies Adelia Angkat Bicara

Jakarta - Apriyandi Malik adalah salah satu korban dari penipuan yang dilakukan oleh suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan. Apriyandi juga termasuk salah satu orang yang melaporkan Ferry ke Polda Metro Jaya.

Kini ia pun kembali angkat bicara tentang penetapan status tersangka terhadap Eddies. Menurutnya, status tersangka yang ada pada Eddies saat ini sudah sangat benar.


"Saya menuntut agar Eddies Adelia ditahan. Jangan dibeda-bedakan perlakuannya, saya mencurigai adanya persongkolan karena polisi sudah yakin dengan menetapkan Eddies sebagai tersangka," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (11/3/2014).


Pria yang menginginkan uangnya kembali itu mengatakan bahwa Eddies mengetahui apa yang dilakukan suaminya.


"Kalau dia bilang nggak tahu itu nggak mungkin karena waktu mereka menikah setelah resepsi si Ferry langsung ditangkap dengan penipuan dan penggelapan," terangnya.


Ia juga menduga bahwa Eddies terlibat dalam aliran dana yang dikirimkan oleh Ferry. "Kalau dibilang itu nafkah tidak wajar untuk seorang Ferry yang tidak punya pekerjaan itu sungguh tidak mungkin menerima uang sebesar Rp 1,2 miliar," paparnya.


(wes/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!