'Jomblo Keep Smile' Jadi Trending Topic di Twitter

Jakarta - Antusiasme penonton film 'Jomblo Keep Smile' mulai terlihat di media sosial. Meskipun belum menetapkan tanggal rilis, namun film yang dibintangi Caisar dan Kemal Pahlevi itu sudah diperbincangkan.

Dari pantauan detikHOT Selasa, (11/3/2014) sore, film arahan sutradara Yoyok Sri Hardianto ini menempati jajaran lima besar trending topic di Twitter Worldwide. Perbincangan seputar film tersebut di Twitter menggunakan #FilmJombloKeepSmile.


'Jomblo Keep Smile' bercerita tentang cowok jomblo bernama Agus (Kemal Pahlevi) yang jatuh cinta dengan teman SMA-nya Angeline (Kimberly Ryder). Namun, teman dekatnya Jo (Reza Aditya) ragu bahwa Agus bisa mendapatkan cinta Angeline, meskipun ia tetap bersedia membantu.


Merasa bahwa Angeline cewek matrealistis, Agus berusaha melakukan pendekatan dengan membawa mobil. Agus pun nekat mengambil mobil hadiah pernikahan untuk kakaknya. Agus yang terlalu fokus mengejar cewek idamannya, akhirnya melupakan keluarga, teman, hingga mendatangkan banyak masalah.


Di tengah kesibukan persiapan pernikahan kakaknya, Agus (Kemal Palevi) jatuh cinta dengan teman SMA-nya Angeline (Kimberly Rider). Jo (Reza Aditya), teman baiknya Agus, ragu bahwa si jomblo Agus bisa mendapatkan Angeline namun sebagai teman baik dia membantunya untuk mendapatkan Angeline.


Dengan lugunya ia pun meminta bantuan bos mafia se-Asia Tenggara bernama Boris yang diperankan oleh Caisar. Seperti apa bantuan Boris? Dapatkah Agus memecahkan semua masalah yang timbul akibat kesalahan sendiri?


'Jomblo Keep Smile' akan segera tayang di bioskop.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!