Setelah 'Mr. Mr', SNSD Akan Rilis Album Lagi Tahun Ini

Jakarta - Setelah berbulan-bulan vakum dari kegiatan bermusik di Korea usai promosi 'I Got A Boy', ternyata SNSD sudah menyiapkan kejutan untuk fans. Setelah mini album 'Mr. Mr', SNSD akan kembali meluncurkan album di 2014.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sooyoung, Yoona dan Hyoyeon ketika hadir di acara radio MBC FM4U, Selasa (11/3/2014). Tak hanya itu, banyak lagi kegiatan individu yang akan dilakukan SNSD sepanjang tahun.


"Kamu punya rencana untuk merilis album full tahun ini. Kenapa kami merilis mini album ('Mr. Mr') adalah karena kami lebih menjunjung kualitas daripada kuantitas," ujar Sooyoung, mengomentari jumlah lagu di album terbaru mereka.


"Kamu menghabiskan banyak waktu untuk memilah dan memilih lagu untuk album ini," tambahnya, seperti dilansir AllKPop, Rabu (12/3/2014).


Yoona kemudian melanjutkan, tahun ini selain rencana album full, SNSD juga akan sibuk dengan kegiatan individu. Hyoyeon meyakinkan fans, 2014 akan menjadi tahun SNSD akan tampil dimana-mana.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!