Abimana Habiskan 4 Bulan untuk Bodybuilding Demi 'Haji Backpacker'

Jakarta - Masih ingat penampilan cemerlang Abimana Aryasatya di film 'Belenggu'? Kini aktor yang sukses dengan film '99 Cahaya di Langit Eropa' itu tengah mempersiapkan film terbarunya.

Abimana akan memainkan tokoh utama dalam film 'Haji Backpacker'. Film tersebut bercerita tentang perjalanan spiritual sang tokoh utama melintasi delapan negara melalui darat untuk menuju Arab Saudi.


Untuk menyesuaikan peran, Abimana dituntut untuk membesarkan ototnya. "Jadi nanti di tengah perjalanan itu ada scene fighting dan dia melepas bajunya," kata Produser Falcon Pictures kepada detikHOT.


Selama empat bulan, Abimana fokus bodybuilding dengan didampingi pelatih profesional. Ia juga menjalani diet ketat dan mengatur pola makan dengan nutrisi yang pas untuk membentuk ototnya.


'Haji Backpacker' akan memulai syuting pada pertengahan April mendatang di Thailand. Tim produksi akan melaknjutkan perjalanan ke India, China, hingga berakhir di Mekkah.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!