Tak Ingin Dibilang Riya', Nassar dan Muzdhalifah Rahasiakan Kado untuk Sang Anak

Jakarta - Nassar dan Muzdhalifah merayakan ulang tahun dua anaknya, Nia dan Nana di sebuah restoran di tepi laut. Acara digelar mewah, apa kado yang diberikan Nassar untuk kedua anaknya itu?

"Hanya saya, mamanya, sama Nia dan Nana yang tahu. Nanti kalo saya bilang, nanti dibilang riya'. Di luar banyak yang iri hati. Pokoknya ada hadiahnya. Kalo dibocorin nanti jadi mmm taulah...," ujar Nassar saat jumpa pers di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/3/2014).


"Selama dia prestasi bagus di sekolah, kalau dia sesuai dengan apa yang orang tua senang, aku melaksanakan juga apa yang mereka mau. Aku memberikan sesuatu yang berjangka panjang," kata Nassar.


Anak pertama Muzdhalifah, Nia yang berulang tahun ke-14 pun mengaku puas akan kadonya. Ia mengatakan, kado tersebut diberi kedua orang tuanya tanpa permintaan khusus dari Nia sendiri.


"Dikasih mama papa aja. Mama papa udah tau Nia pengen les piano. Mama papa dukung aja selagi itu positif," kata Nia.


Nassar dan Muzdhalifah menggelar acara ulang tahun dua anaknya secara mewah di tepi laut. Tak hanya kado, mereka juga merahasiakan budget yang dikeluarkan untuk acara tersebut.


(kak/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!