Kenangan Aaron Paul Mabuk Bareng Michael Jackson dan Pangeran Brunei

Jakarta - Aktor Aaron Paul mengaku pernah menghadiri pesta ulang tahun Pangeran asal Brunei Darussalam di London, Inggris beberapa tahun lalu. Di pesta tersebut, ia juga bertemu Michael Jackson.

"Sebenarnya temanku yang diundang di pesta ulang tahun Pangeran Brunei itu di kastil di luar London. Aku diajak untuk menemaninya," ujar bintang ' Breaking Bad' itu saat menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live seperti dilansir ShowbizSpy, Rabu (12/3/2014).


Aaron pun tak menyangka Pangeran Brunei mengenalinya. Saat itu, Aaron memang belum terlalu populer di Hollywood.


Aaron menceritakan, setelah bercakap-cakap sebentar, Pangeran Brunei mengajaknya untuk masuk ke perpustakaan di kastil tersebut. Ia pun kaget ketika melihat King of Pop Michael Jackson sudah berada di ruangan tersebut.


"Lalu aku, pangeran dan Michael sempat berbincang-bincang selama satu jam," kisahnya.


"Malam itu aku, pangeran, Michael dan sekitar sepuluh tamu mabuk-mabukan di perpustakaan itu. Malam itu merupakan malam yang tak akan aku lupakan dalam hidupku," lanjutnya mengenang.


Saat ini, Aaron tengah sibuk mempromosikan film terbarunya 'Need for Speed'. Film itu merupakan adaptasi dari game yang sangat populer.


(hkm/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!