R3hab Bikin Ribuan Penonton Menggila di FMFA 2014 Hari Pertama

Bukit Jalil - Salah satu 'bintang utama' di Future Music Festival Asia 2014 akhirnya muncul di atas panggung 'Stage 2'. Siapa sosok tersebut 'peramu' musik di balik turn table itu yang sukses menggila di FMFA 2014 di Bukit Jalil National Stadium itu?

Jauh-jauh datang dari Belanda, Fadil El Ghoul atau punya nama panggung R3hab tak mau menampilkan penampilan biasa-biasa saja. Ribuan penonton pun menggila lewat sentuhan beat-beat khas Electro House.


"Saya bangga bisa tampil di sini. Make some noise Kuala Lumpur," ucap R3hab di atas panggung yang langsung disambut gemuruh teriakan penonton.


Beberapa lagu remix 'gaya' DJ kelahiran 2 April 1986 itu pun sukses 'menghajar' ribuan penonton. Mulai dari 'Heads Will Roll' milik Yeah Yeah Yeahs hingga 'Every Teardrop Is a Waterfall' milik Coldplay mengalun dengan gilanya.


Bukit Jalil National Stadium disekejap diubah menjadi 'rave party' yang diisi oleh para penggila pesta yang tak kenal lelah berjingkrak-jingkrak. Tentunya pemandangan tersebut cukup membuat suasana semakin panas.


Tak hanya menyajikan beat-beat yang sukses bikin telinga pengang tapi asyik, mata penonton juga dibuat melotot dengan tata panggung yang dipakai sang DJ. Mulai dari tata lampu hingga efek-efek bola api atau letupan asap seperti mengikuti setiap beat-beat dari DJ kelahiran Brada, Belanda itu.


"Saya melihat ada bendera Swedia, Korea Selatan, Jepang semua berbondong-bondong datang ke sini. Kalian semua luar biasa," pujinya kepada para Party Goers.


Setelah R3hab, FMFA 2014 hari pertama masih menyisakan satu 'headliners' lagi. Sosok tersebut tak lain adalah Deadmau5.


(fk/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!