Bingungnya Ilal Kala Anak Tanya Keberadaan Regina

Jakarta - Ilal Ferhard yakin betul, istrinya Regina sudah tinggal dengan Farhat di satu unit apartemen di Kalibata City. Namun, bagaimana menjelaskan hal itu pada anaknya?

"Anaknya nanya, mama ke mana? Saya sedih aja ya, mamanya lagi ngurus anak lain yaitu si Farhat Abbas," kata Ilal ditemui di Kebon sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/3/2014).


Ilal menambahkan, keinginannya untuk berpisah sebenarnya sudah lama ada sebelum munculnya skandal dengan Farhat Abbas. Tapi, saat itu ia masih berusaha memperbaiki rumah tangganya itu.


"Sebetulnya dari dulu saya sudah mengajukan cerai kepada Regina, tapi karena saya sebagai suami mencoba tetap sabar," lanjut Ilal.


Kini keinginannya untuk cerai sudah bulat. Ditambah adanya sosok Farhat menjadi dorongan lagi bagi tekadnya bercerai.


Sebelumnya, Farhat, Regina dan Ilal begitu kompak menutupi perselingkuhan yang terjadi di antara mereka. Apa ada unsur setting-an?


"Tidak ada setting-an, tidak ada intimidasi, itu murni keinginan saya berusaha menjaga nama baik aja. Malah saya katanya dibayar puluhan juta, dibayar berapa pun saya tidak mau terima," tekan Ilal.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!