G-Dragon, CL '2NE1' dan Snoop Dogg Akan Tampil di Video Klip Baru Psy

Jakarta - Psy diberitakan akan comeback sejak pertengahan tahun 2013 lalu. Namun, sampai dengan hari ini tanggal pasti kembalinya pelantun 'Gangnam Style' dengan album baru belum juga dikonfirmasi.

Meski demikian, segala persiapan untuk album baru sepertinya sudah memasuki tahap akhir. Termasuk juga produksi video klip yang sempat heboh karena akan menampilkan rapper Amerika, Snoop Dogg.


Setelah cukup lama bungkam, YG Entertainment akhirnya buka suara soal keikutsertaan sang rapper dalam video Psy. Tak hanya Snoop Dogg saja, G-Dragon dan CL pun akan ikut beraksi di klip terbaru Psy nanti.


"CL, G-Dragon, dan Snoop Dogg ikut tampil di video musik lagu terbaru Psy," ujar perwakilan manajemen kepada Newsen, seperti dilansir Enews World, Kamis (13/3/2014).


"Lagu dan syuting video musik dimulai sejak tahun lalu dan sekarang sudah benar-benar selesai. Tapi kami tidak bisa memberitahukan kapan Psy akan comeback," tambah YG.


Berbagai foto Psy bersama G-Dragon dan Snoop Dogg telah menghiasi media sosial milik dua artis YG tersebut sejak tahun lalu. Sekarang hanya tinggal menunggu kapan manajemen akan merilis video terbaru Psy.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!