Nakal! Vega Darwanti Suka Dodorin Celana Adik di Depan Cowok

Jakarta - Presenter 'Bukan Empat Mata' Vega Darwanti ternyata adalah tipikal wanita yang super jahil dan nakal. Mau tahu apa saja kenakalan Vega?

Saat membintangi 'Hitam Putih' Trans7, Kamis (13/3/2014) Vega datang bersama sang adik Vegi. Sebagai kakak-beradik, Vegi yang beda usia dua tahun punya kesan tersendiri tentang Vega.


"Baik tapi iseng. Dia pernah dodorin celana aku pas ada pacarku," celetuk Vegi.


Pengakuan Vegi pun membuat Deddy Corbuzier terbelalak. Vega pun hanya bisa tertawa terbahak mendengar pengakuan sang adik.


"Jadi pas di ruang tamu, ada pacarnya dia aku dodorin. Tapi pas cowoknya nengok celananya udah dipakai lagi," bela Vega.


Bukan cuma itu, bahkan Vega seringkali membajak ponsel sang adik. Sampai akhirnya sang adik mendadak dapat banyak pertanyaan karena ulah Vega.


Tak hanya itu, saat masih duduk di bangku SMP, Vega sempat melakukan tindakan bodoh. Saat ujian, co-host Tukul Arawana itu sempat salah contek.


"Aku mau cerita, tapi jangan ditiru ya. SMP itu waktu Ujian Nasional aku nyontek. Aku ngeliat coontekan ujiannya terbalik," ungkapnya tertawa.


"Kan kalau nyontek 1 sampai 50. Ternyata, temen aku ngasihnya dari 50 sampai 1, karena pengen banget cepet pulang, pengen main. Jadinya, dia bagus aku jelek nilainya," tandas Vega.


Mendengar cerita Vega di masa kecilnya yang jahil dan nakal membuat Deddy tak habis pikir. Sifat humoris yang dimiliki, akhirnya Vega sukses meniti karier dunia presenter hiburan.


(pus/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!