Adventure Club dan Will Sparks Hebohkan Malam Pertama FMFA 2014

Jakarta - Malam semakin larut, Future Music Festival Asia 2014 pun semakin panas. Para Disc Jockey (DJ) lokal atau pun internasional semakin gencar unjuk gigi.

Seperti duo DJ asal Kanada, Adventure Club. Lewat beat-beat Dubstep yang khas, mereka sukses menghebohkan malam pertama FMFA 2014 yang digelar di Bukit Jalil National Stadium.


Beberapa lagu yang biasa mereka remix di setiap penampilannya pun sukses membuat ribuan party lovers berdansa tanpa henti. Seperti saat mereka meremix lagu 'Lights' milik Ellie Goulding yang membuat Stage 2 FMFA 2014 semakin pecah.


Penonton lokal atau pun bule-bule seperti tak kenal lelah untuk terus berjingkrak-jingkrak. Light stick penonton yang memancar mengiringi setiap beat-beat yang dikeluarkan mereka.


Belum lagu-lagu remix dari duo Christian Srigley dan Leighton James itu lainnya seperti 'Everything to Me' milik Lips, 'Collect Call' milik Metric dan 'Please Don't Go' milik Mike Posner.


Tapi tak hanya Adventure Club saja yang sukses membuat malam pertama FMFA 2014 begitu menggoda. Ada penampilan DJ asal Australia, Will Sparks pun tak kalah hebohnya.


Usai Adventure Club, Stage dua langsung dihajar lagi dengan penampilan Will. Sontak, 'sisa' penonton dari duo asal Kanada itu justru bukan membubarkan diri, tapi justru semakin menggila.


Namun, malam pertama FMFA 2014 belum berakhir. Dua DJ kawakan siap tampil mengebrak FMFA, siapa mereka? R3hab dan Deadmau5!


(fk/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!