Korban Penipuan Tuding Eddies Adelia Bohong Soal Nafkah dari Suami

Jakarta - Setelah angkat bicara soal Eddies Adelia yang telah menjadi tersangka, Apriyadi Malik korban yang melaporkan Ferry Setiawan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan nampaknya mulai geram dengan sikap Eddies.

Menurutnya, Eddies sudah melakukan pembohongan publik ketika mengatakan bahwa dana pemberian dari suami sebesar Rp 1 miliar merupakan nafkah keluarga.


"Eddies mengaku dapat uang Rp 1 miliar diterima dalam 12 bulan. Dia telah melakukan kebohongan publik. Tidak benar kalau itu nafkah," ujar Apriyadi saat dihubungi lewat telepon, Kamis (13/3/2014).


Apriyadi menuturkan bahwa dirinya sudah menerima salinan bukti transfer Ferry yang ditujukan ke rekening Eddies. Dari data yang diterima korban, Edies mendapat transfer dana Rp 1,2 miliar dalam kurun waktu 4 bulan dari April sampai September dengan rincian April Rp 250 juta, Mei Rp 262 juta, Juni Rp 265 juta, Juli Rp 150 juta, Agustus Rp 125 juta dan September Rp 200 juta.


"Polisi juga sudah memberkan kalau Eddies menghamburkan uang pemberian suaminya untuk mengkoleksi tas mewah Hermes dan Channel," pungkasnya.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!