Audy Item Tak Mau Gunakan Baby Sitter Untuk Urus Anak

Jakarta - Tak sedikit selebriti yang memakai jasa baby sitter untuk mengurus buah hatinya. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Audy Item.

Menurut Audy, ia lebih rela mengurangi kegiatannya demi meluangkan waktu dengan anak perempuan kesayangannya ketimbang harus menggunakan jasa baby sitter untuk merawat si bayi.


"Saya ngurus sendiri. Ya paling dibantu sama kakak atau sama pembantu. Tapi kalau pake baby sitter nggak. Karena saya nggak begitu percaya sama orang lain ya," ujar Audy saat ditemui di 'Wayang Orang Rock Ekalaya' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (15/3/2014) malam.


"Mendingan sama orang yang saya kenal. Apalagi anak sendiri. Bagaimana pun bonding sama ibunya harus lebih erat. Saya nggak mau nanti karena saya tinggal-tinggal, nanti jadinya jadi jauh sama anak," sambungnya.


Kini, anak dari pasangan Audy dan Iko Uwais yang bernama Atreya Syahla Putri Uwais itu sudah berusia lima bulan. Baik Audy maupun Iko mengaku sangat menikmati perannya sebagai orang tua.


(kak/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!