Min Hyo Rin Jadi Artis Baru JYP Entertainment

Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, kini aktris sekaligus penyanyi Min Hyo Rin kini resmi pindah manajemen ke JYP Entertainment. Lewat perusahaan yang juga membawahi grup 2PM itu, ia akan melanjutkan karier aktingnya.

DIlansir Enews World, Kamis (13/3/2014), Min Hyo Rin mengaku senang bisa bergabung dengan JYP. Sebelum debut sebagai penyanyi di Star Fox Entertainment, kelahiran 1986 itu bahkan sempat jadi trainee JYP.


"Saat kecil mimpiku adalah jadi trainee di JYP dan kemudian jadi bintang. Meski tidak berhasil debut di bawah JYP, aku selalu ingin bekerja sama dengan mereka," ujar Min Hyo Rin.


Bisa dikatakan mimpi masa kecilnya kini terkabul. Pemeran film 'Age of Milk' itu berharap JYP dan jaringan kerjasamanya yang luas bisa membantunya untuk kembali eksis di industri entertainment.


"Kami senang karena Min Hyo Rin yang dulunya bekerja keras sebagai trainee JYP sekarang kembali bersama kami. Mohon dukungan untuknya," kata perwakilan JYP Entertainment.


Selain berakting, JYP Entertainment juga akan memperlebar sayap karier Hyo Rin ke bidang modelling. Tak hanya di Korea saja, tetapi manajemen siap memboyong Min Hyo Rin ke luar Korea.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!