Gugat Cerai Putri Mayang, Bopak Inginkan Hak Asuh Anak

Jakarta - Pelawak Bopak Castello meragukan anak dari Putri Mayang Sari adalah darah dagingnya. Tapi, ketika kini menggugat cerai, ia tetap menginginkan hak asuh anak jatuh kepadanya. Lho, kok gitu?

Hal itu diungkapkan pengacara Bopak, Yanwar Saputra saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (12/3/2014). Bopak sendiri telah menggugat cerai Putri pada Selasa (11/3/2014).


"Dalam gugatan Bopak juga mengajukan hak pengasuhan anak," ungkap Yanwar.


Namun meski begitu, Bopak sepertinya tak terlalu ngoyo soal keinginannya itu. Apalagi diketahui selama ini sang anak lebih banyak bersama Putri.


"Kalau seandainya dikabulkan, ibunya setiap saat bisa bertemu. Apabila pengadilan memutuskan untuk diasuh sama ibunya, Bopak juga boleh bertemu setiap saat. Ya semua yang terbaik kita serahkan ke pengadilan," jelasnya.


Fakta Bopak masih beristri terkuak saat sang pelawak tengah menikmati manisnya jalinan asmara bersama model Heppy Utami. Lucunya, Heppy sendiri tak tahu status sejati Bopak.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!