Ini Lagu Kolaborasi Skrillex, CL '2NE1' dan G-Dragon

Jakarta - Para idola KPop kembali menarik perhatian dunia lewat kolaborasi dengan musisi Barat. Setelah will i am, kini giliran Disc Jockey (DJ) kelas wahid Skrillex mencoba berkolaborasi dengan idola KPop.

Sosok G-Dragon dan member girlband 2NE1, CL pun dipilih sebagai musisi beruntung yang bisa kolaborasi dengan DJ bernama asli Sonny John Moore itu. Mereka akan berkolaborasi dalam lagu 'Dirty Vibe'.


Dalam lagu tersebut baik CL dan G-Dragon cukup banyak mendapat 'giliran' bernyanyi. Vokal keduanya pun seperti menjadi sentuhan lain dalam lagu berdurasi tiga menit 26 detik itu.


CL dan G-Dragon menunjukkan bahwa mereka tak hanya sekadar 'pajangan' di lagu tersebut. Tapi justru keduanya menjadi salah satu elemen penting dalam lagu tersebut.


'Dirty Vibe' sendiri rencananya akan masuk dalam album terbaru dari DJ asal Amerika Serikat yang diberi judul 'RECESS'. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 18 Maret mendatang.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!