'Sejak Menikah, Nikita Mirzani Jadi Penurut'

Jakarta - Beberapa hari lalu, Nikita Mirzani dikabarkan telah menggugat cerai sang suami. Namun bintang film 'Comic 8' itu mengaku hal tersebut hanya sebuah kesalahpahaman.

Sahabat Nikita, Cinta Penelope pun menilai kabar gugatan cerai itu tidak benar. Ia merasa hubungan Nikita dan sang suami, Sajad Ukra selama ini baik-baik saja.


Cinta pun mengatakan bahwa sifat Nikita banyak berubah semenjak menikah. Nikita yang sebelumnya sering terlibat masalah, dinilainya sudah lebih baik.


"Dia sudah nurut sekarang sama suami. Nilainya menurut gue sudah plus," ujar Cinta saat ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2014).


Semenjak kabar perceraiannya menyeruak, Nikita memang lebih tenang dan tidak mau berbicara banyak. Ibu satu anak itu malah lebih memilih mencari kesibukan lain, dan menemani sang suami beraktivitas.


Belakangan, nama Nikita disebut-sebut punya kaitan dengan perceraian Christy Jusung dan Jay Alatas. Tapi, lagi-lagi Nikita belum mau menanggapi. Ia lebih memilih pergi ke Singapura untuk menenangkan diri.


"Niki sedang ke Singapura, nemenin (Sajad). Dia juga nggak mau diganggu dulu. Mau tenang," ucap asistennya beberapa waktu lalu.


(pus/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!