Element Kembali dengan Album 'Save The Best For Last'

Jakarta - Setelah vakum hampir lima tahun band Element akhirnya kembali dengan karya terbarunya. Didi Riyadi Cs merilis album yang diberi judul 'Save The Best For Last'. Selama ini ke mana saja?

"Sebenernya vakum aja, keasikan bisnis sama berlibur jadi kita nggak sadar setelah tiga tahun nggak pernah nyentuh panggung sama sekali lama-lama sudah tiga tahun, akhirnya baru sekarang terealisasi setelah lima tahun," ujar sang vokalis Ferdy Tahier saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2014).


Dalam album ini, Element didukung para produser kenamaan seperti Pay, Andy Rianto, Noey, Harry Budiman dan Andi Ayunir. Kira-kira seperti apa ya albumnya?


"Kita ada sepuluh lagu lama yang diaransemen (ulang) dan ada dua lagu baru. Kita mengajak produser-produser yang nge-hits, ada Pay dan Andy Rianto," tutur sang gitaris Arya.


Selain itu, Elemen juga mengajak beberapa penyanyi ternama untuk berkolaborasi, seperti Inul dan Ras Muhammad. Inul tampil di lagu berjudul 'Maaf dari Surga" dan Ras mengisi lagu 'Satu Cerita Tentang'.


Ada satu nama lagi, yakni Millane Fernandez yang muncul di lagu berjudul 'Ada atau Tanpa Dirimu'.


(fk/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!