Kedekatan Bopak dan Selvi Hanya Rekayasa?

Jakarta - Tiba-tiba nama Bopak Castello menjadi ramai diperbincangkan. Selain memiliki seorang kekasih yang aduhai, Bopak belakangan ternyata diketahui belum resmi bercerai dari sang istri, Putri Mayang.

Tak sampai di situ, nama Selvi Kitty juga tiba-tiba muncul ke permukaan lantaran Bopak mengaku terlibat cinta lokasi dengannya.


Berbeda dengan pernyataan Bopak, Selvi Kitty yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014) justru mengungkapkan pernyataan berbeda dengan Bopak. Apakah semua ini hanya rekayasa belaka?


"Aku nggak mau dibilang cari sensasi di tengah aku merintis karier. Ini memang mengalir saja. Aku dekat sama bang Bopak memang pas lagi merintis karier juga," tegas Silvi.


Wanita yang mengawali kariernya di dunia modeling itu pun mengaku tidak pernah memanfaatkan keadaan yang ada.


"Ini pure, asli, dia pernah deketin aku. BBM aku juga pernah tapi kalau jalan nggak. Ketemu seringnya ya di lokasi syuting," jelas Selvi.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!