Tiga Kali Pemeriksaan, Eddies Adelia Dicecar 109 Pertanyaan

Jakarta - Hari ini Eddies Adelia kebali menjalani pemeriksaan tambahan atas kasus pencucian uang yang menyeretnya sebagai tersangka. Pukul 19.10 WIB Eddies selesai menjalani pemeriksaan untuk ketiga kalinya. Total ada 109 pertanyaan yang diajukan Eddies saat menjalankan pemeriksaan tersebut.

"Alhamdulillah pemeriksaan berjalan dengan lancar, baik. Hari ini ada 31 pertanyaan," ujar Eddies.


Kuasa hukum Eddies, Ina Rachman yang datang menemani mengatakan pemeriksaan hari ini terfokus pada komunikasi kliennya dengan sang suami Ferry Setiawan. Ina jelaskan, Eddies mengetahui suaminya berprofesi sebagai pengusaha batu bara.


"Total diperiksa sebagai tersangka selama tiga kali itu 109 pertanyaan. Hari ini seputar komunikasi Eddies dengan suami. Cenderung ke pekerjaan suami. Sebagai istri suatu hal yang mustahil gak tahu pekerjaan suaminya," tegas Ina.


Ina berharap hari ini bisa jadi pemeriksaan terakhir Eddies sebagai tersangka. Namun, ia menambahkan jika suatu saat Eddies masih harus menjalani pemeriksaan tambahan maka kliennya akan datang.


"Ini Insya Allah pemeriksaan final. Tapi kalo ada pemeriksaan lagi, kita tunggu kabar. Kalo ada pemeriksaan tambahan nanti dikabarkan," tandasnya.


(mau/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!