'Fast and Furious 7' Tancap Gas Lagi April

Jakarta - Produksi 'Fast and Furious 7' sempat dihentikan sementara menyusul kabar duka meninggalnya salah satu pemeran utama merek, Paul Walker. Namun kini produksi film tersebut siap tancap gas lagi.

Para kru akan menuju Abu Dhabi untuk mengambil gambar tambahan. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan gambar dari helikopter di beberapa negara Timur Tengah sebelum Paul Walker meninggal dunia pada 30 November tahun lalu.


"Kami tak sabar untuk menyambut para bintang Fast and Furious 7 pada April mendatang. Ini kesempatan yang bagus, tak hanya meningkatkan sorotan internasional untuk Abu Dhabi , tapi juga menyediakan pengalaman kerja bagi para anak muda yang tentu saja bisa membantu mereka di masa depan sebagai pembuat film," ujar salah satu sumber pemerintahan di Abu Dhabi seperti dilansir Acehsowbiz, Kamis (13/3/2014).


Vin Diesel juga memberikan kabar terbaru pada penggemarnya mengenai persiapan syuting lanjutan. "Transisi dalam pikiran Dom selalu menarik... Tapi kali ini ada tujuan tambahan untuk menjadikan film ini salah satu yang terbaik dari seri (Fast and Furious)," tulisnya di Facebook.


"P.s. The long awaited completion of Seven, begins...." tambah Diesel.


'Fast and Furious 7' yang disutradarai oleh James Wan awalnya akan dirilis tahun ini, namun mundur hingga 10 April 2015 setelah kematian Paul Walker. Dwayne "The Rock" Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, dan Tyrese Gibson siap kembali beraksi dengan perannya masing-masing.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!