Penampilan Sensasional Deadmau5 Tutup FMFA 2014 Hari Pertama

Jakarta - 'Si Tikus Mati' akhirnya bangkit dari kubur sebagai penutup di Future Music Festival Asia 2014 hari pertama. Deadmau5 pun sukses 'menghujam' jantung ribuan penonton lewat beat-beat cadas-nya yang memenuhi atmosfer Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Jumat (14/3/2014) dini hari.

Seperti biasa, Disc Jockey (DJ) bernama asli Joel Thomas Zimmerman itu muncul dengan topeng wajah tikus uniknya yang menjadi ciri khas seorang Deadmau5. Sontak ribuan penonton pun histeris saat ia muncul ke atas panggung 'Stage 2'.


Tak butuh waktu lama untuk DJ asal Kanada itu untuk memanaskan suasana. Beat-beat khas seorang Deadmau5 yang disebut banyak orang memabukkan itu pun langsung mengajak orang untuk menggerakkan badannya.


"Kuala Lumpur so f***ing awesome," ucapnya di atas panggung yang disambung teriakan histeris dan semangat penonton penonton.


Memakai efek panggung yang lebih simple dari R3hab yang tampil sebelumnya, tak membuat penampilan DJ peraih 5 nominasi Grammy Awards itu disebut biasa-biasa saja. Aksi panggung Deadmau5 tetap terlihat interaktif sengan ribuan penonton.


Penonton pun seperti menikmati setiap lagu-lagu penuh beat khas Electro Dance yang dibawakan DJ kelahiran 5 Januari 1981 itu. Mulai dari 'Raise Your Weapon', 'Professional Griefers' hingga '4x4=12' sukses menutup FMFA 2014 hari pertama dengan klimaks.


Keseruan FMFA 2014 tak berhenti di Deadmu5 atau musisi lain yang tampil di hari pertama. Beberapa musisi papan atas lainnya sudah menanti di hari kedua dan ketiga.


Di hari kedua sudah ada Armin Van Bureen dan Paul Van Dyk yang bersiap tampil. Sedangkan untuk hari terakhir ada nama Pharrell Wiliams dan Macklemore and Ryan Lewis.


(fk/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!