Vega Darwanti Makin Pede Tampil dengan Gigi Kelinci

Jakarta - Nama Vega Darwanti semakin populer sebagai presenter. Berawal hanya sebagai cameo, kini Vega menjadi presenter cantik yang terkenal.

Banyak perubahan yang dialami Vega selama meniti karier di dunia hiburan. Guna menambah percaya dirinya, Vega yang punya kekurangan di bagian gigi melakukan sedikit modifikasi pada giginya.


Saat tampil di talkshow 'Hitam Putih' Trans7, Kamis (13/3/2014) penampilan gigi baru Vega tampak jelas terlihat. Gigi seri bagian depan Vega terlihat lebih panjang menyerupai gigi kelinci.


"Giginya kayak gigi kelinci ya. Kenapa nggak atas bawah digituin?" tanya Deddy Cobrbuzier.


Ternyata tak hanya untuk kecantikan, host Ceplas-ceplos Trans7 itu juga punya alasan sendiri. Kini, dua gigi depan bagian atas ukurannya lebih panjang dari semula.


"Alasan lainnya adalah karena gigi aku yang di atas miring. Sampai kalau mau makan hanya gigi kanan," ungkap Vega.


Perubahan pada gigi yang dilakukan Vega ini juga disebut sebagai smiling make over. Perubahan pada gigi-ginya yang terlihat lebih putih membuat ibu dua anak itu lebih percaya diri.


"Awalnya aku nggak ngerasa perubahan yang banyak. Akhirnya banyak yang konmentarin gigi aku di Twitter positif, pastinya membuat aku percaya diri," tandasnya.


(pus/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!