Konser Romantis Raisa dan Tulus di Bandung

Bandung - Sebuah cerita cinta yang teramu dari lagu-lagu milik Tulus dan Raisa tersaji dalam sebuah drama musik yang apik. Suasana romantis pun spontan menguasai Amphiteater Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (15/3/2014) malam.

Lewat tembang 'Jatuh Cinta', Tulus membuka konser bertajuk 'I Love You March' itu sekitar pukul 19.30 WIB. Seperti biasanya, Tulus tampil sederhana, kali ini dengan kostum Melayu dengan aksen songket yang membalut celananya.


Selepas tembang 'Jatuh Cinta', 'Teman Pesta' pun dilantunkan. Suasana panggung begitu ramai dengan para penari latar yang menggambarkan situasi di dalam sebuah pesta.


Selepas Tulus, Raisa lalu muncul dari balik panggung. Tepukan penonton pun riuh menyambutnya. Dibalut dress brokat abu-abu dengan aksen ungu, penyanyi berusia 24 tahun ini memukau penonton dengan tembang 'Could it Be'. Beberapa YourRaisa (sebutan fans Raisa) melambaikan tangan kepada sang idola. Dengan senyumnya yang manis, ia pun membalas sapaan para penggemarnya tersebut.


Secara bergantian Tulus dan Raisa masing-masing membawakan nomor hitsnya. Tulus membawakan lagu hits miliknya seperti 'Diorama', 'Sewindu', juga lagu-lagu yang ada di album terbarunya 'Gajah', seperti 'Sepatu' dan 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya'.


Sementara Raisa membawakan lagu 'Serba Salah', 'Apalah Arti Menunggu', 'Terjebak Nostalgia', 'Pemeran Utama' dan 'Bye Bye'.


Suasana semakin romantis ketika dua penyanyi muda berbakat tersebut membawakan tembang milik Tulus yang bertajuk 'Teman Hidup'. Sejumlah penonton yang datang bersama pasangannya ikut terhanyut romantisme dari lagu yang ada di album perdana Tulus itu.


Dalam konser yang berdurasi sekitar 2 jam ini Raisa dan Tulus juga menyuguhkan penampilan duet di lagu 'Firasat' dan ditutup dengan lagu 'Cintaku' yang populer dibawakan Alhmarhum Chrisye.


(avi/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!