3 Tahun Pisah, Kenapa Bopak Baru Gugat Cerai Putri Mayang Sekarang?

Jakarta - Pelawak Bopak Castello dan Putri Mayang Sari sebenarnya sudah tiga tahun tak tinggal bersama. Tapi Bopak baru sekarang menggugat resmi Putri. Kenapa?

"Pada prinsipnya tadinya tujuan Bopak mungkin masih bisa diperbaiki hubungannya dengan Putri. Layaknya suami-istri lainnya. Tapi kelihatannya makin ke sini tidak memungkinkan. Jadi jalan terbaik ya ini," terang pengacara Bopak, Yanwar Saputra saat dihubungi detikHOT, Rabu (12/3/2014).


Berbeda dengan keterangan sang pengacara, Bopak sendiri sebelumnya mengaku telah salah memilih Putri sebagai istri. Sedangkan Putri pernah mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersalah telah meninggalkan Bopak di masa lalu.


Ketika dikonforntasi dengan pengakuan dari masing-masing pihak yang tengah berseteru tersebut, Yanwar pun mengatakan bahwa selama ditinggalkan Putri, Bopak bukannya tidak sempat mencari Putri.


"Sebenernya begitu. Dalam gugatan juga kita akan sebutkan itu. Bopak sudah berupaya memperbaiki hubungan rumah tangganya agar bisa baik. Tapi kelihatannya itu sulit," terang Yanwar.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!