Julia Perez Senang Bisa Datang ke Komisi Yudisial untuk Klarifikasi

Jakarta - Selain membantah dirinya telah mentrasfer uang sebesar Rp 700 juta kepada Hakim Agung, Gayus Tumbuun, Julia Perez mengaku senang akhirnya bisa menginjakkan kakinya di Komisi Yudisial.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa wanita yang kerap disapa dengan panggilan Jupe itu menghindar dan pergi ke Bali untuk datang ke Komisi Yudisial itu.


"Nggak, kata siapa? Saya malah senang ini bisa kerjasama dengan KY untuk menyelesaikan masalah ini," katanya saat ditemui usai pemeriksaan di Komisi Yudisial, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2014).


Agenda hari ini adalah pemeriksaan terhadap isu suap yang menimpa dirinya. Bersama kuasa hukum Malik Bawazier dirinya pun berusaha tegar dalam menjalankan pemeriksaan tersebut.


"Kita khusus Julia datang memenuhi undangan KY permintaan klarifikasi. Menyangkut ketidakbenaran isu ada bukti transfer palsu yang selama ini dengan tegas dibantah Gayus Lumbuun dan Jupe. KY juga sangat senang menerima kehadiran Julia," kata Malik.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!