Yunho Cedera Kaki, SM Entertainment Akhiri Promosi 'Spellbound' TVXQ

Jakarta - Yunho dikabarkan mengalami cedera di kaki kanannya usai latihan pada Selasa (11/3/2014) malam. Ia pun harus melakukan perawatan intensif selama dua minggu untuk memulihkan kondisi kakinya.

Karena insiden ini, manajemen SM Entertainment akhirnya memutuskan untuk menghentikan promosi lagu 'Spellbound' di acara musik. Tentu saja keputusan ini yang terbaik, mengingat kondisi kesehatan Yunho adalah yang utama.


Dilansir Enews World, Rabu (12/3/2014), TVXQ membatalkan jadwal tampil di acara KBS 'Music Bank' 14 Maret mendatang. Begitu juga dengan acara MBC 'Music Core' yang tayang 15 Maret.


Hanya saja, untuk SBS 'Inkigayo' yang akan ditayangkan 16 Maret, TVXQ akan tetap tampil. Syuting penampilan untuk episode tersebut telah dilakukan sebelum Yunho mengalami cedera.


Penayangan acara SBS 'Inkigayo' 16 Maret mendatang menjadi momen terakhir promosi lagu 'Spellbound' untuk TVXQ di Korea. Meski kecewa, fans tentu akan tetap memberikan dukungannya kepada TVXQ dan mendoakan Yunho agar lekas pulih.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!