Roby Harapkan Kehadiran Geisha Saat Sidang Putusan

Jakarta - Gitaris grup band Geisha, Roby Satria kini memang tengah tersandung kasus narkoba. Kasusnya pun kini berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Beberapa waktu lalu dirinya pernah mengatakan bahwa teman-teman satu grupnya, Geisha tak diperbolehkan untuk menjenguknya. Tak hanya itu, dalam persidangan pun anggota Geisha jarang terlihat menemani Roby.


"Ya karena Roby tahu kesibukan teman-temannya di Geisha seperti apa makanya dia tidak mau menyusahkan," kata sang pengacara Roby, John Hasyim saat dihubungi detikHOT, Rabu (12/3/2014).


Namun kini nampaknya Roby membutuhkan dukungan dari teman satu profesinya. "Ya kalau bisa saat pemberian putusan mereka (teman-teman) Geisha datang," ucap John.


Meski begitu dengan kedatangan sang manager yang kerap mengunjunginya sudah cukup membuatnya tenang. Ia pun merasa bahwa ini adalah kesalahannya sendiri.


"Selama ini manager sering datang dan sudah cukup memberikan semangat. Mudah-mudahan kasus ini cepat selesai dan lancar. Dan saya meminta doa dari teman-teman Geisha dan fans juga semoga saya cepat kembali bergabung dengan Geisha," ujar Roby beberapa waktu lalu.


Roby ditangkap aparat Polres Jakarta Pusat dengan barang bukti ganja seberat 5,1 gram serta 0,5 gram lintingan ganja bekas pakai. Dalam kasus ini Roby juga dinyatakan positif menggunakan ganja.


(wes/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!