Pose Seksi Diparodikan Miley Cyrus, Nicki Minaj Hanya Tertawa

Jakarta - Beberapa waktu lalu Miley Cyrus memparodikan pose seksi Nicki Minaj di sampul lagu 'Anaconda'. Miley mengedit sampul lagu tersebut sedemikian rupa sehingga wajah Nicki diubah menjadi wajahnya.

Ternyata, Nicki kemudian menanggapi aksi iseng Miley tersebut. Kendati mempertanyakan maksud aksi itu, Nicki sama sekali tak marah.


"Give me one good reason why Miley made this her twitter avi. #AnacondaOniTunes," kicaunya sambil menambahkan emoticon tertawa lewat Twitter-nya.


Tak hanya itu, Nicki malah mem-posting foto parodi Miley. Hal tersebut seperti menegaskan bahwa hubungan keduanya memang tidak ada masalah.


Sebelumnya, Miley mem-posting foto sampul lagu 'Anaconda' dengan wajah dirinya. Ia mem-posting beberapa foto, dan salah satunya dengan tulisan 'HannahConda' sebagai plesetan dari 'Anaconda'.


'Anaconda' merupakan lagu kedua yang dirilis penyanyi bernama asli Onika Tanya Maraj itu yang diambil dari album terbarunya 'The Pink Print'. Lagu tersebut sempat bocor di internet sebelum secara resmi dirilis pada 4 Agustus lalu.


Sebelum merilis 'Anaconda', Nicki juga lebih dulu merilis lagu 'Pills N Potions' yang juga diambil dari album 'The Pink Print'. Sayangnya, sampai saat ini Nicki masih merahasiakan tanggal perilisan album keduanya itu.


(fk/mmu)