Ini Dia Pemeran Utama Drama 'School 2015'

Jakarta - KBS 2TV sudah janji akan memproduksi seri lain dari 'School' setelah kesuksesan 'School 2013' yang diperankan oleh Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk. Deretan pemain untuk serial televisi ini pun telah diumumkan oleh stasiun televisi tersebut.

Berjudul 'Who Are You - School 2015', kisahnya akan sedikit berbeda dari serial pendahulunya. Akan ada tiga pemeran utama yang siap berbagi konflik di setiap episodenya nanti.


Simak Juga: Tiket Konser Super Junior 'Super Show 6 in Jakarta' Dijual Mulai Rp 1,4 Juta


Mereka adalah member BTOB Yook Sungjae, aktris Kim Wo Hyun dan model video musik Akdong Musician Nam Joo Hyuk. Ketiganya nanti akan menjadi siswa dan siswi di Sekang High School, sebagai setting utama dari serial ini.


Kim So Hyun akan memerankan karakter bernama Lee Eun Bi, cewek SMA yang terbiasa hidup jadi anak biasa-biasa saja tapi kemudian berubah jadi ratu di sekolah selama semalam. Nam Joo Hyuk sendiri akan melakoni Han Ian, cowok yang jago berenang juga idola sekolah karena tampan.


Baca Juga: April Mop, Amber 'f(x)' Berubah Jadi Jonghyun 'SHINee' di Instagram


Si member BTOB Sungjae akan menjadi Gong Tae Kwang. Sosok badung yang menguasai SMA Sekang dengan karakternya yang susah ditebak dan berubah-ubah. Tae Kwang diibaratkan sebagai sebuah bom waktu yang bisa meledak kapan saja.


Rencananya serial ini akan mulai ditayangkan 27 April mendatang. Nantinya 'Who Are You - School 2015' akan menggantikan slot jam tayang serial 'Blood'.


(ron/mmu)