Selamat! Gwen Stefani Lahirkan Anak Ketiga

Jakarta - Setelah memiliki dua anak laki-laki dengan Gavin Rossdale, Gwen Stefani akhirnya dikaruniai anak laki-laki lagi. Gavin mengumumkan kelahiran sang bayi yang lahir pada Jumat (28/2) kemarin lewat twitter.

Dilansir E! Online anak ketiga mereka pun diberi nama Apollo Bowie Flynn Rossdale.


"Welcome Apollo Bowie Flynn Rossdale 2/28/14," kicau Gavin di akun twitternya.


Sebelumnya, pelantun 'Cool' itu mengumumkan jenis kelamin sang bayi pada Januari lalu lewat sebuah foto di akun instagramnya. Setelah sebelas tahun menikah dengan Gavin dan telah dikaruniai dua anak, Gwen mengaku dirinya ingin menambah momongan lagi.


Ia pun sempat gagal dalam menjalani program kehamilan. "Aku ingin sekali punya anak lagi, tapi sempat tak berhasil," ujar Gwen beberapa waktu lalu.


Kini setelah dikaruniai anak ketiga, kebahagiaan Gwen dan Gavin terasa genap sudah. Sebagai ungkapan kebahagiaan mereka, Gavin dan Gwen pun memberikan nama anak ketiganya dari gabungan nama orangtua mereka masing-masing. Bowie dari nama ibu Gavin, dan Flynn ibu dari Gwen.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!