Cuti 3 Bulan, Jessica Iskandar Atur Waktu untuk Resepsi?

Jakarta - Jessica Iskandar dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu di negeri Paman Sam, Amerika. Kini ia pun tengah mengambil cuti dari program televisi yang telah mengontraknya sebagai pembawa acara.

Menurut sumber detikHOT, presenter yang kerap disapa dengan panggilan Jeje itu mengambil cuti selama tiga bulan untuk merencanakan resepsi pernikahan.


"Dia waktu itu sudah pakai cincin, dia 3 bulan izin buat nyiapin resepsi tapi nggak tahu kapan," ujar sumber yang minta disembunyikan identitasnya itu, Kamis (27/2/2014) malam.


Hingga saat ini pihak Jessica belum memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut. Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Rabu (26/2), Jessica bungkam atas pemberitaan yang semakin melebar itu.


Dalam salah satu acara TV yang disiarkan langsung, Jessica mengatakan kepada Raffi Ahmad bahwa untuk masalah pernikahan dirinya tidak ingin terlalu dibesar-besarkan.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!