Keluarga Berharap Kasus Narkoba Jadi Pelajaran untuk Roger Danuarta

Jakarta - Pesinetron Roger Danuarta tengah menjadi tahanan Polsek Pulogadung, Jakarta Timur akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Para sahabat dan juga terutama keluarganya secara rutin menjenguk di tahanan.

Pihak keluarga pun mengaku belajar banyak dari kasus tersebut. Meskipun Roger kini mendapat nama buruk di masyarakat, namun keluarga tetap berharap hal itu bisa menjadi pelajaran.


"Nggak ya, nggak malu, tante berharap untuk ke depan dia (Roger) jadi orang yang lebih baik," tutur ibunda Roger, Eeng Wiratmaja usai menjenguk sang anak, Jumat (28/2/2014) siang. Menurut Eeng, Roger sudah menyesali perbuatannya.


Eeng pun berharap untuk ke depannya Roger bisa lebih berhati-hati dalam bergaul. Dia mengerti apa yang harus dijalani ke depannya," tandasnya.


Roger resmi jadi tahanan Polsek Pulogadung usai ia terbukti positif memakai narkoba jenis putau dan ganja lewat hasil tes urine yang dilakukan pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia mulai tidur di dalam sel sejak 17 Februari 2014.


(mau/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!