CNBlue Akan Rilis Lagu 'Can't Stop' Versi Satoori

Jakarta - Ada kejutan yang disiapkan CNBlue untuk para BOICE (fans CNBlue) dalam waktu dekat ini. Para member sudah menyiapkan lagu 'Can't Stop' yang dinyanyikan Yonghwa dalam versi satoori.

Satoori adalah istilah untuk bicara dengan dialek khas daerah Korea. Lagu dengan versi dialek ini pun direkam pada saat yang sama dengan versi aslinya dan berencana dirilis jika mereka juara di acara musik.


"Ketika rekaman album, kami sudah terpikir untuk membuat versi satoori dari lagu ini. Walaupun misalnya kami tidak juara di acara musik, versi ini akan tetap dirilis," ujar para member, seperti dilansir Soompi, Jumat (28/2/2014).


Mengenai tanggal perilisan, para member masih merahasiakannya. Namun mereka meyakinkan fans bahwa lagu itu bisa dirilis kapan saja.


Untuk promosi 'Can't Stop' tahun ini, Jungshin, Jonghyun, Yonghwa dan Minhyuk ingin bisa lebih dekat dengan para fans. Mereka pun akan menggelar konser di Seoul dan Busan untuk merayakan perilisan album barunya.


"Kami ingin banyak orang bisa datang dan bersenang-senang," harapnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!